5 Apr 2019

Bersantap dan Bermain di Omah Kelinci

Kelinci merupakan hewan peliharaan yang menggemaskan dan imut. Alasan inilah yang membuat banyak orang tertarik untuk memelihara kelinci, tak terkecuali bagi anak anak yang senang melihat dan bahkan bermain dengan kelinci. Gerakan melompat-lompat yang terlihat lucu membuat anak-anak terus tergerak untuk mengejarnya. Dengan bulu tebal dan halus yang mudah dibersihkan, serta mempunyai karakter yang jinak dan cenderung tidak berisik menjadikan binatang ini disukai oleh kebanyakan anak-anak. Peluang ini dilihat baik oleh pemilik resto dan farm “Omah Kelinci” yang menggabungkan konsep rumah makan dan peternakan kelinci dimana para pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan hewan lucu dan menggemaskan ini. 







Kabupaten Karanganyar terutama di wilayah lereng Gunung Lawu sudah sangat terkenal sekali dengan berbagai macam kuliner yang berasal dari daging kelinci. Saat ini pemerintah Karanganyar sendiri terus mendongkrak dan membangun obyek wisata dengan tujuan menarik banyak wisatawan. Selain karena karakteristik kelinci yang telah saya sebutkan diatas, daging kelinci patut untuk digemari karena berbagai macam keunggulannya yaitu antara lain Memiliki kandungan protein yang lebih tinggi dan mudah dicerna tubuh manusia, daging kelinci juga memiliki kandungan lemak yang paling rendah diantara daging lainnya, jumlah kalori yang relatif rendah, bagus untuk penderita DM, hampir bebas kolesterol sehingga bersahabat untuk jantung.






Resto yang berlokasi di Karangpandan, Karanganyar ini sangat cocok untuk dikunjungi di sela hari libur bersama buah hati maupun keluarga. Suasana lingkungannya yang asri dan udaranya yang sejuk khas pegunungan akan membuat kita betah berlama-lama untuk bersantai maupun bermain bersama kelinci. Omah Kelinci menyediakan masakan yang lebih dominan daging kelinci. Bagi yang kurang berminat dengan kelinci tersedia menu lain yang terbuat dari daging ayam, kambing atau landak. Kebanyakan pengunjung baik anak-anak atau orang dewasa sangat gembira ketika bermain bersama kelinci. Selain bermain  kita juga mendapatkan wawasan atau edukasi banyak hal tentang kelinci. Konsep edukasi Resto Omah Kelinci ini sangat rekomended untuk aktifitas anak usia dini, karena dapat meningkatkan pengetahuan. Untuk lokasi Omah Kelinci ini berada di Jalan Raya Solo-Tawangmangu, Gedangan, Salam, Karangpandan, Kab. Karanganyar, Jawa Tengah. Lokasinya pun tak jauh dari Patung Semar Karangpandan, sekitar 500 M atau bisa juga mengaktifkan google maps agar bisa sampai ke lokasi.



Lokasi: Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com